Neymar dikabarkan termasuk tiga pemain PSG yang positif corona

id Neymar,PSG,virus Corona,Covid-19,Ligue 1,liga Prancis,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palemb

Neymar dikabarkan termasuk tiga pemain PSG yang positif corona

Pemain Paris Saint-Germain (PSG) Neymar berlatih jelang final Liga Champions melawan Bayern Munchen di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Lisbon, Potrugal, Sabtu (22/8/2020). ANTARA FOTO/Reuters/Panoramic /POOL /UEFA/Julian Finney/pras.

Jakarta (ANTARA) - Neymar dikabarkan termasuk dalam tiga pemain Paris-Saint-Germain yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona, tetapi ia mengatakan dirinya "dalam keadaan baik," menurut laporan Sky Sports pada Rabu (2/9).

PSG sampai saat ini belum mengonfirmasi identitas ketiga pemain tersebut dan skuat mereka akan terus menjalani tes rutin selama beberapa hari ke depan.

Baca juga: Neymar Jr berbicara dengan Lionel Messi soal gabung PSG

Musim liga Prancis 2020/21 PSG dijadwalkan akan dimulai pada 10 September melawan Lens.

Baca juga: Nike dan Neymar Jr berpisah setelah bermitra selama 15 tahun

Surat kabar olahraga Prancis L'Equipe melaporkan bahwa ketiga pemain tersebut kembali dari liburan di Ibiza, Spanyol dan sekarang akan dikarantina selama tujuh hari.

Musim domestik Prancis sudah berlangsung, tetapi PSG belum bermain karena mereka mendapatkan istirahat tambahan setelah bermain di final Liga Champions.

Baca juga: Thomas Tuchel akui PSG kurang klinis tapi tak mau salahkan siapapun

"Tiga pemain @PSG_English dipastikan positif setelah tes Sars CoV2 dan telah menjalani protokol kesehatan yang sesuai," ungkap PSG dalam sebuah pernyataan di akun Twitter-nya.

"Semua pemain dan staf akan terus diuji selama beberapa hari ke depan."

PSG akan menghadapi Lens dalam pertandingan pembuka liga utama Prancis 2020/21 hanya enam hari setelah kekalahan 0-1 mereka dari Bayern di final Liga Champions, tetapi mereka akan bermain setelah jeda internasional.