Bos Inter Milan akui transfer Pogba hal paling berkesan

id Inter Milan,Paul Pogba,Manchester United

Bos Inter Milan akui transfer Pogba hal paling berkesan

Pemain Manchester United Paul Pogba merayakan golnya ke gawang Aston Villa pada lanjutan laga Liga Inggris yang digelar tanpa kehadiran penonton di Villa Park, Birmingham, Inggris, 9 Juli 2020. MU menumbangkan Aston Villa dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/Shaun Botterill/Pool via Reuters/aww. 

Jakarta (ANTARA) - Direktur Inter Milan Beppe Marotta mengungkapkan bahwa "kesepakatan terbaik" sepanjang kareirnya adalah saat mendapatkan Paul Pogba dengan bebas transfer ke Juventus dan kemudian menjualnya lagi ke Manchester United seharga 100 juta euro.

Transfer itu sangat menguntungkan Bianconeri dan masih sangat berkesan di hati Marotta.

"Seorang direktur itu berusaha menarik pemain dengan harga yang relatif murah dan menjualnya lagi dengan keuntungan sangat besar," kata Marotta yang pada 2012 bekerja untuk Juventus seperti dikutip dari laman football-italia, Rabu

"Versi pokok dari itu adalah saya kira kesepakatan terbaik sepanjang karir saya. Pogba yang anehnya kami dapatkan bebas transfer dan menjual balik dia kepada klub yang sama seharga 100 juta euro," papar dia.

Pogba berstatus bebas transfer karena frustrasi jarang sekali dimainkan di Manchester United ketika dia bergabung dengan Juve pada musim panas 2012.

Empat tahun setelah itu dia menjadi pemain timnas Prancis, bintang Eropa top dan Manchester United mengeluarkan 100 juta euro untuk memulangkan gelandang itu ke Old Trafford.

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar