Ini tujuh tips padu padan "sweater" ala musisi Indonesia

id uniqlo,fashion,sweater,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan ampera, berita

Ini tujuh tips padu padan "sweater" ala musisi Indonesia

Lala Karmela (HO/Uniqlo)

Jakarta (ANTARA) - Sweater menjadi salah satu fashion item favorit banyak orang. Sweater yang memiliki kesan sederhana tanpa perlu ditumpuk berlebihan bisa membuat Anda terlihat modis dan keren.

Tak hanya itu, bermain warna dengan sweater juga bisa membuat tampilan lebih ceria dan segar.

Simak tips padu-padan sweater dari tujuh musisi yang tergabung dalam kampanye #Liveincolor bersama UNIQLO Indonesia.



Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati (HO/Uniqlo)


Memadukan sweater dengan bawahan yang mencolok bisa dicoba agar penampilan terlihat modis. Isyana memadukan jaket sweat hoodie berwarna hijau dengan rok celana sifon pleated berwarna natural, dan kaos off white. Gaya ini bisa dicontek oleh pemakai kerudung, cukup tambahkan kaos kaki panjang atau legging berwarna senada.

Untuk look kedua, Isyana menggunakan Pullover Sweat Hoodie berwarna off white, dipadukan dengan jeans ankle slouch tapered berwarna off white yang sederhana namun terlihat menarik.



Rendy Pandugo

Gaya Rendy berupa kombinasi jaket sweat hoodie lengan panjang warna biru kelasi dipadukan dengan t-shirt berwarna mustard dan celana jogger cargo hitam. Jaket hoodie ini memiliki kantong di bagian depan dan desainnya yang menggunakan resleting menciptakan tampilan kasual.

Jika ingin lebih mencolok, coba sweater kuning dengan kaos dalaman warna putih kuam dan bawahan celana jogger cargo. Padanan baju berwarna terang seperti ini juga bisa dipakai untuk jalan-jalan bersama teman hingga menghadiri acara keluarga.



Sara Fajira


Penyuka warna gelap bisa mencoba gaya Sara, kombinasi kaos hitam dan rok celana sifon pleated dengan jaket sweat hoodie berwarna beige sebagai luaran. Sweat hoodie ini memiliki siluet modern, potongannya yang santai terinspirasi dari sweater vintage. Kenakan ukuran yang pas dengan Anda, atau satu ukuran lebih besar untuk memberikan oversized look.

Untuk tampilan kedua, Sara memadukan pullover sweat hoodie berwarna hitam dengan celana berwarna hitam serta kaus kaki berwarna terang untuk memberikan kesan lebih ceria.



Mikha Angelo


Mikha Angelo memadukan jaket sweat hoodie berwarna jingga tua kaos warna mustard sebagai dalaman, ditambah bawahan celana ankle 2 way stretch berwarna abu-abu. Mikha juga memakai sweater lengan panjang berwarna abu-abu, kaos hijau di bagian dalam dan celana ankle 2 way stretch yang cocok digunakan saat acara kasual.

Valerie Pola

Warna-warna nude cocok dipadukan dengan warna putih yang netral. Anda bisa memasangkan sweat hoodie abu-abu dengan t-shirt off white dan celana crepe jersey tapered berwarna abu muda.

Untuk look kedua, Valerie memadukan jaket sweat hoodie lengan panjang berwarna merah muda dengan t-shirt crew neck berwarna beige sebagai lapisan paling dalam, ditambah dengan rok panjang sifon berwarna kuning.



Bams


Sweater polos sering menjadi andalan banyak orang untuk jalan-jalan santai pergi ke kampus atau ke kantor. Bams memadukan sweater coklat dengan t-shirt crew neck lengan pendek dan celana chino slim fit berwarna kuning. Warna tanah hangat ini memberikan kesan santai, cocok untuk kesempatan kasual.

Suka sweat yang modelnya sederhana? Coba pullover sweat hoodie, jenis sweater yang memiliki penutup kepala tanpa retsleting di bagian depannya. Pullover sweat hoodie berwarna biru kelasi dipadukan Bams dengan t-shirt beige dan celana putih, membuat Bams tampil keren dan kasual.



Lala Karmela


Warna hoodie merah bisa membuat keseluruhan gaya busana semakin mencolok, tapi tidak berlebihan. Lala Karmela memilih jaket sweat lengan panjang merah dengan T-shirt pink salmon, juga celana crepe jersey tapered yang memberikan gaya sporty casual.

Di tampilan kedua, Lala Karmela memilih jaket pullover hoodie lengan panjang berwarna kuning dengan celana legging ultra stretch off white. Warna terang seperti kuning dapat memberikan kesan yang lebih playful untuk tampilan Anda.