MU yakin Jadon Sancho ke Old Trafford

id Liga Inggris,Manchester United,Jadon Sancho,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jem

MU yakin Jadon Sancho ke Old Trafford

Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho menghadiri pusat pelatihan timnya di Dortmund, Jerman Barat, 3 Agustus 2020. (AFP/INA FASSBENDER)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United (MU) yakin pada akhirnya bakal mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund mengenai transfer Jadon Sancho jika sudah sampai ke tahap negosiasi fee transfer dengan klub Bundesliga itu, kata beberapa sumber kepada ESPN.

Menurut sumber-sumber itu, Manchester United masih berusaha kuat mendapatkan Jadon Sancho dari Dortmund musim panas ini, tetapi masih terbentur dengan syarat-syarat personal dengan pihak pemain.

Selama ini kesepakatan dengan Dormund masih terhalang oleh negosiasi fee agent dengan perwakilan sang pemain, sambung sumber-sumber itu.

United sendiri sudah mendapatkan lampu hijau dari Dortmund untuk berbicara langsung dengan pemain sayap Inggris itu dan perwakilannya, sekalipun kontak langsung antara kedua klub terhambat oleh jalan buntu dengan kubu Sancho.

Menurut sumber-sumber, masih belum bertemunya ekspektasi kubu Sancho dengan tawaran harga United untuk pemain berusia 20 tahun itu. Bayaran yang diminta agen pemain dianggap terlalu mahal oleh United.

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer sudah menjadikan Sancho sebagai buruan utama transfer musim panas ini.

Namun klub juga sedang mencari tambahan untuk bagian lain dari skuad termasuk pemain yang tidak begitu mahal karena United kehilangan pendapatan 4-5 juta pound dari setiap pertandingan kandang yang harus tanpa penonton gara-gara COVID-19. Juga ada pandangan yang berkembang dalam tubuh manajemen Old Trafford untuk menjalankan strategi transfer yang mengakomodasi situasi keuangan selama pandemi.

Sekalipun tenggat waktu dari Dortmund sudah lewat, sumber-sumber mengatakan bahwa United tetap bertekad kuat memboyong Sancho ke Old Trafford.

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar