Tinggalkan Watford, Jose Holebas kembali ke Olympiakos

id jose holebas,olympiakos,watford,sepakbola,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jemba

Tinggalkan Watford, Jose Holebas kembali ke Olympiakos

Pemain belakang Watford, Jose Holebas (kiri), berusaha merebiut bola dari penguasaan penyerang Liverpool, Roberto Firmino (kanan), dalam laga pertama kedua tim di Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, Sabtu (12/8/2017). (twitter.com/premierleague)

Jakarta (ANTARA) - Pesepak bola asal Yunani Jose Holebas kembali ke Olympiakos setelah lima tahun merumput di klub Liga Premier Inggris Watford.

Atlet berusia 36 tahun itu menandatangani kontrak satu tahun dengan Olympiakos tanpa menyebutkan besaran nilai bayarannya.

Sebelumnya, dia pernah memperkuat Olympiakos pada 2010 sampai 2014.

Baca juga: Lionel Messi Pencetak Gol Terbanyak di Liga Spanyol

“Berkat Olympiakos, saya bisa menjadi seperti sekarang ini,” kata Holebas dikutip dari AFP, Rabu.

Bersama Olympiakos, Holebas memenangkan empat gelar Liga Yunani dan dua Piala Yunani. Dia juga memperkuat timnas Yunani pada periode 2011 sampai 2016.

Pemain kelahiran Jerman itu memutuskan untuk meninggalkan Watford sebelum musim liga tersebut berakhir dengan alasan jarang dimainkan.

Selain Watford, Holebas juga sempat bergabung di salah satu klub Serie A, yakni AS Roma pada musim 2014-201515 dan Klub Bundesliga Muenchen pada 2006 hingga 2010.