March Marquez bakal lewatkan GP Styria karena masih pemulihan

id motogp,marc marquez,balap motor,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan ampera

March Marquez bakal lewatkan GP Styria karena masih pemulihan

Pebalap Repsol Honda Marc Marquez memacu kecepatan motornya saat sesi latihan MotoGP Grand Prix Spanyol di Sirkuit de Jerez, Jerez, Spanyol, Sabtu (18/7/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Marcelo Del Pozo/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Marc Marquez akan kembali melewatkan balapan MotoGP pekan depan, Grand Prix Styria, di Sirkuit Red Bull Ring, Austria karena juara dunia itu masih meneruskan pemulihan cedera tulang humerusnya, demikian tim Repsol Honda, Minggu.

Pebalap asal Spanyol itu telah melewatkan tiga balapan karena cedera yang ia dapati di seri pembuka GP Spanyol di Jerez bulan lalu. GP Styria akan menjadi balapan keempat yang ia lewatkan.

Pebalap Jerman Stefan Bradl akan diturunkan lagi oleh Honda untuk menggantikan Marquez.
 

"Partisipasi Stefan Bradl di GP Styria pekan depan dikonfirmasi karena Marc Marquez melanjutkan pemulihannya," kata tim seperti dikutip Reuters.

Juara dunia MotoGP enam kali itu belum mencetak satu poin pun musim ini sedangkan pebalap Petronas Yamaha Fabio Quartararo memuncaki klasemen dengan 67 poin.