Bakal ada Schmeichel lagi dalam skuad United

id Liga Inggris,Manchester United,Kasper Schmeichel,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini

Bakal ada Schmeichel lagi dalam skuad United

Penjaga gawang Leicester City Kasper Schmeichel. (Pool via REUTERS/MICHAEL REGAN)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United (MU) pernah memiliki penjaga gawang kelas atas bernama 'Schmeichel' sebagai nomor satu mereka, tapi alih-alih Peter, yang kini menarik perhatian klub ini adalah putranya, Kasper.

Peter Schmeichel adalah legenda MU pada 1990-an, namun Kasper Schmeichel sendiri merupakan kiper berkualitas tinggi yang turut mengantarkan Leicester menjadi juara Liga Inggris pada musim 2015-2016.

The Sun melaporkan bahwa United sudah lelah dengan penampilan buruk David De Gea dan sedang mencari jembatan kesenjangan itu, sampai Dean Henderson dianggap cukup berpengalaman untuk menjadi kiper nomor satu United.

Jembatan itu disebut-sebut Schmeichel yang kini berusia 33 tahun.

United juga mengamati kiper kelas atas Atletico Madrid Jan Oblak, namun pemain berusia 27 tahun itu memiliki klausa jual yang mahal sebesar 120 juta euro.

Kasper dianggap pilihan yang lebih murah untuk mengenakan kostum kiper United yang bernama kembali 'Schmeichel' setelah Peter sang ayah.