Bukit Asam salurkan bantuan 5 unit ambulans ke OKU Timur senilai Rp1,2 miliar

id PT Bukit Asam,PTBA,BUMN PTBA

Bukit Asam salurkan bantuan 5 unit ambulans ke OKU Timur senilai Rp1,2 miliar

Penyaluran bantuan sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR ) diserahkan langsung oleh Senior Manager CSR PT Bukit Asam Zulfikar Azhar kepada anggota DPR RI Komisi XI Percha Leanpur di Griya Agung Palembang, Kamis (23/7). (ANTARA/HO/20)

Bantuan ini kami sampaikan sebagai bentuk kepedulian PT Bukit Asam kepada masyarakat Sumatera Selatan. Semoga bantuan 5 unit ambulans ini dapat bermanfaat di tengah kondisi pandemi COVID-19
Palembang (ANTARA) - PT Bukit Asam Tbk menyalurkan bantuan berupa 5 unit ambulans dengan nilai Rp1.207.600.000 dan 500 paket teh serta sirup rosela untuk sejumlah yayasan di Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan.

Penyaluran bantuan sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR ) diserahkan langsung oleh Senior Manager CSR PT Bukit Asam Zulfikar Azhar kepada anggota DPR RI Komisi XI Percha Leanpur  di Griya Agung Palembang, Kamis (23/7)

Ambulans tersebut disalurkan untuk sejumlah yayasan yakni Yayasan Pondok Pesantren Darussyafa’at Kabupaten OKI, Yayasan Pondok Pesantren Tahfidz Al-Quran Romadhon Kabupaten OKU Timur, Persatuan Kematian Masjid Qodim Pagar Alam, Yayasan Bina Insan Amanah Martabat dan Taqwa Kabupaten OKU Timur, dan Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) Tani Makmur Rejeki Oku Timur.

Senior Manager CSR PT Bukit Asam Tbk Zulfikar Azhar mengatakan bantuan ini diharapkan bisa bermanfaat di tengah pandemi COVID-19 yang masih melanda.

“Bantuan ini kami sampaikan sebagai bentuk kepedulian PT Bukit Asam kepada masyarakat Sumatera Selatan. Semoga bantuan 5 unit ambulans ini dapat bermanfaat di tengah kondisi pandemi COVID-19,” kata dia.

Baca juga: Bukit Asam salurkan bantuan alat kesehatan ke RSUD Siti Fatimah Palembang

Baca juga: PT Bukit Asam salurkan bantuan ventilator dan APD ke empat provinsi


Anggota Komisi XI DPR RI Percha Leanpuri mengapresiasi donasi tersebut dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian perusahaan selama ini.

“Bagi kami, ini suatu hal yang berarti, karena mungkin tidak semua perusahaan mau mengeluarkan bantuan seperti ini,” ujar Percha.

Dalam kesempatan itu, ia mengucapkan terima kasih atas bantuan PTBA ini apalagi sebelumnya juga membantu pembangunan 10 Gedung Olahraga (GOR) senilai Rp 100 miliar di Provinsi Sumatera Selatan.

“Mudah-mudahan apa yang direncanakan dan akan berjalan sebagaimana mestinya, dan tentunya akan menjadi kebanggaan masyarakat-masyarakat di daerah,” kata dia.

 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar