Onew SHINee selesaikan wajib militer

id onew,onew shinee,shinee,k-pop,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Onew SHINee selesaikan wajib militer

Onew SHINee menyelesaikan wajib militernya, Senin (20/7/2020). (Twitter/SHINee)

Jakarta (ANTARA) - Personel sekaligus leader grup idola K-pop SHINee, Onew, telah menyelesaikan kegiatan wajib militernya dan kembali untuk menyapa penggemarnya di industri hiburan Korea Selatan.

Dikutip dari Soompi, Senin, Onew secara resmi keluar dari militer sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19.

Baca juga: "Your Eyes Tell" BTS kuasai tangga lagu iTunes

Akun Twitter resmi SHINee merayakan kepulangannya dengan foto, dan Shawols (SHINee World; nama kelompok penggemar SHINee) senang melihatnya kembali juga.
 
Onew menghadiahi para penggemarnya dengan surat tulisan tangan di halaman resmi SHINee.

"SHINee World! Bagaimana kabarmu? Ini adalah leader SHINee, Onew. Terima kasih telah menunggu saya saat saya bertugas di militer. Mari kita coba bertemu lebih sering! Mari bersenang-senang dan bernyanyi bersama untuk waktu yang lama!" tulis penyanyi bernama asli Lee Jinki itu,

Baca juga: Jinhwan dan Junhoe iKON kecelakaan mobil

Dia juga merekam pesan audio untuk para penggemarnya di halaman resmi SHINee. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah tak sabar untuk kembali beraktivitas dan bernyanyi lagi.

Onew tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih. Ia juga mengatakan bahwa dirinya sehat selama bertugas, dan ketika selesai bertugas dari militer.

Baca juga: Group SEVENTEEN kembali dengan album mini baru

"Saya akan bekerja lebih keras untuk lebih mengesankan karena kalian telah menunggu saya dengan banyak cinta. Harap tunggu sebentar lagi. Sampai jumpa lagi!" tutup Onew.

Onew mendaftar di militer sebagai prajurit tugas aktif pada 10 Desember 2018. Dia adalah anggota SHINee pertama yang telah menyelesaikan kegiatan wajib militernya.

Sementara itu, anggota lainnya yakni Minho dan Key saat ini bertugas di militer, sedangkan Taemin belum mendaftar wajib militer..