Polisi amankan pisau sangkur dari pengemudi mobil

id berita sumut, polres labuhan batu, berita medan terkini, polres labuhan batiu amankan sangkur dari pengemudi mobil

Polisi amankan pisau sangkur dari pengemudi mobil

Personel Satres Narkoba Polres Labuhan Batu mengamankan satu unit pisau jenis sangkur dari HN (35) penduduk Duri Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. ANTARA/HO

Medan (ANTARA) - Personel Satres Narkoba Polres Labuhan Batu mengamankan satu unit pisau jenis sangkur dari HN (35) penduduk Duri Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau pengemudi mobil Aila warna Merah dengan nomor polisi BK 1804 EH tujuan ke Kota Medan.

Kapolres Labuhan Batu AKBP Agus Darojat Sik MH, dalam keterangannya diterima di Medan, Minggu, menyebutkan pengemudi mobil itu diamankan sekitar pukul 01.00 WIB dini hari di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) depan Polantas Sigambal, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhan Batu.

Ia mengatakan, kemudian Polsek Panai Hilir berhasil mengamankan satu sepeda motor Suzuki warna hitam tanpa plat nomor polisi, knalpot blong dari pengendara AF (17) pelajar warga Kelurahan Sei Barombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhan Batu.

"Kendaraan tersebut diamakan petugas kepolisian pada Hari Sabtu (18/7) pukul 21.00 WIB di Jalan Sei Barombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhan Batu," ujarnya.

Agus menjelaskan, kegiatan itu dilakukan untuk mengantisipasi peredaran narkotika dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Labuhan Batu beserta Polsek jajaran.

Selain itu, Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka mencegah peredaran Narkotika, Curas, Curat, Curanmor (3C) dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Labuhan Batu dan Polsek jajaran pada Hari Sabtu 18 Juli hingga Minggu 19 Juli 2020.

"Dari seluruh kegiatan ini melibatkan 103 personel terdiri dari Satres Narkoba, Satlantas, Sat Sabhara, Sat Reskrim dan Polsek," ucap dia.

Kapolres mengatakan, cara bertindak melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap kendaraan, penumpang dan barang."Dari hasil keseluruhan kegiatan itu belum ditemukan barang narkotika," katanya.