Klasemen Liga Italia setelah AC Milan naik ke peringkat keenam

id klasemen,Liga Italia,ac milan,seri a,sepak bola italia,juventus,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, pal

Klasemen Liga Italia setelah AC Milan naik ke peringkat keenam

Gelandang AC Milan Ismael Bennacer (tengah) merayakan gol yang dicetaknya bersama Davide Calabria (kiri) dan Alexis Saelemaeker (kanan) pada pertandingan Liga Italia melawan Bologna yang dimainkan di Stadion San Siro, Milan, Sabtu(18/7/2020). (ANTARA/AFP/MARCO BERTORELLO)

Jakarta (ANTARA) - AC Milan yang menunjukkan performa bagus pada era pandemi berhasil naik ke peringkat keenam, berbekal kemenangan besar 5-1 atas tamunya Bologna pada Sabtu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Rossonerri (56) menggeser Napoli (53) untuk menduduki spot terakhir kompetisi Eropa dengan keunggulan tiga poin. Namun Napoli dapat menyamai perolehan poin Milan seandainya mereka menang saat menjamu Udinese pada Minggu (19/7).

Bagi Bologna (43), hasil tersebut belum menggeser mereka dari posisi kesepuluh.

Baca juga: Enam gol tercipta saat Sassuolo tahan imbang Juve

Dua pertandingan lain, yakni Verona kontra Atalanta dan Cagliari melawan Sassuolo, berakhir imbang dengan skor 1-1.

Kedua hasil imbang tersebut saat ini belum mempengaruhi posisi keempat tim di klasemen. Atalanta (71) di peringkat ketiga, Verona (45) di posisi kesembilan, Cagliari (42) di posisi ke-11, dan Sassuolo (48) di posisi kedelapan.

Baca juga: Sarri nilai Juve adalah tim yang membingungkan

Hasil pertandingan Liga Italia:

Verona 1 (Matteo Pessina 59') Atalanta 1 (Duvan Zapata 50')

Cagliari 1 (Joao Pedro 63') Sassuolo 1 (Francesco Caputo 12')

AC Milan (Alexis Saelemaekers 10', Hakan Calhanoglu 24', Ismael Bennacer 49', Ante Rebic 57', Davide Calabria 90') 5 Bologna 1 (Takehiro Tomiyasu 44')

Klasemen Liga Italia: