Kalah futsal lima remaja keroyok anggota Polisi

id Polres Indramayu,pengeroyokn polisi, polres indramayu,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang har

Kalah futsal lima remaja keroyok anggota Polisi

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto saat memberikan keterangan kepada awak media terkait kasus pengeroyokan terhadap anggota Polri oleh lima remaja. (ANTARA/Khaerul Izan)

Indramayu (ANTARA) - Lima remaja di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, ditangkap polisi setelah melakukan pengeroyokan kepada seorang anggota Polri karena mereka kalah saat bermain futsal.

"Kami tangkap empat orang pelaku pengeroyokan dan satu lainnya jadi buronan," kata Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto di Indramayu, Jumat.

Menurutnya, lima pelaku pengeroyokan terhadap anggota Polri itu dilatarbelakangi dengan kekalahannya setelah bermain futsal.

Baca juga: Berikan surat jalan Djoko Tjandra, Brigjen Prasetijo Utomo ditahan di Provost Mabes Polri dua pekan

Kemudian di luar lapangan para pekaku mengeroyok korban dengan menggunakan tangan kosong dan juga palu, sehingga korban mengalami luka yang cukup serius.

"Setelah bermain futsal, para pelaku langsung memukuli korban sehingga mengalami luka cukup serius," tuturnya.

Baca juga: Ada surat jalan dari oknum polisi, Menkopolhukam serahkan persoalan surat jalan Djoko Tjandra ke internal Polri

Kempat pelaku yang telah ditangkap masing-masing berinisial AL (21), DMS (25), CSK (27) dan ST (28) mereka berasal dari Kabupaten Indramayu.

Sedangkan untuk seorang lainnya yang sudah diketahui identitasnya melarikan diri dan saat ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Untuk barang bukti yang disita dari aksi pengeroyokan ini yaitu satu buah palu," katanya.

Keempat pelaku pengeroyokan ini dikenakan Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman kurungan penjara selama 5 tahun.