Luis Muriel sempat dilarikan ke RS setelah mengalami luka di kepala

id Atalanta,Luis Muriel,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan ampera, berita pa

Luis Muriel sempat dilarikan ke RS setelah mengalami luka  di kepala

Penyerang Atalanta Luis Muriel beraksi dalam laga lanjutan Liga Italia tanpa penonton di tengah pandemi COVID-19 melawan Sassuolo di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, Italia, Minggu (21/6/2020). (ANTARA/AFP/Miguel Medina)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Atalanta asal Kolombia, Luis Muriel, sempat dilarikan ke rumah sakit di Bergamo pada Selasa, setelah kepalanya terbentur akibat terjatuh di rumahnya sendiri, demikian laporan media di Italia seperti dilansir AFP.

Pemain 29 tahun itu, yang telah mencetak 17 gol di Liga Italia musim ini, mendapat beberapa jahitan namun kemudian diizinkan keluar dari RS setelah kondisinya dinyatakan pulih oleh tim dokter.

Muriel kemudian mengabarkan kondisi terkininya melalui akun Instagram resminya.
"Saya baik-baik saja, saya sekarang berada di rumah. Untungnya tidak terjadi sesuatu yang serius. Malam ini saya akan berada di stadion untuk mendukung Atalanta, dan besok saya akan kembali untuk berlatih dengan rekan-rekan setim saya," tulis sang pemain.

"Terima kasih untuk perhatian yang Anda berikan kepada saya dalam beberapa jam terakhir ini."

Detail kecelakaan tersebut masih belum jelas, di mana kantor berita AGI melaporkan bahwa sang pemain tergelincir di kamar mandi. Sementara itu SkyItalia mengatakan ia terjatuh di kolam renang di rumahnya.

Muriel akan absen pada pertandingan Liga Italia saat Atalanta menghadapi Brescia pada Selasa malam. Itu merupakan pertandingan penting bagi Atalanta, karena kemenangan dapat membawa klub asal Bergamo itu naik ke peringkat kedua.

"Menyusul insiden domestik yang dialaminya, Luis Muriel tidak akan dapat dimainkan untuk pertandingan melawan Brescia. Sang pemain akan kembali dapat menjalani sesi latihan besok, 15 Juli," demikian pernyataan Atalanta.

Atalanta melaju ke perempat final Liga Champions dalam debutnya di kompetisi elit tersebut, dan akan bermain melawan Paris St German (PSG) pada putaran delapan besar bulan depan.