Saudara pemain belakang Tottenham Aurier tewas ditembak di Prancis

id serge aurier, christopher aurier,tottenham hotspurs,liga inggris,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, pa

Saudara pemain belakang Tottenham Aurier tewas ditembak di Prancis

Pesepak bola Tottenham Hotspur Serge Aurier (kiri) membawa bola dan dihadang pesepak bola Chelsea Jorginho dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris, di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Minggu (22/12/2019). Chelsea berhasil mengalahkan tuan rumah Tottenham 2-0. ANTARA FOTO/Reuters--Eddie Keogh/hp

Jakarta (ANTARA) - Saudara laki-laki pemain belakang Tottenham Hotspur asal Pantai Gading Serge Aurier ditembak hingga meninggal di Prancis, kata klub Liga Premier Inggris itu, Senin.

Pria tersebut, Christopher Aurier, ditembak di sebuah klub malam pada Senin dini hari di kota Toulouse, Prancis Selatan, menurut media Prancis, La Depeche yang dikutip Reuters, Senin.

Tersangka pria bersenjata itu melarikan diri dari tempat kejadian dan sedang dicari oleh polisi, menurut sumber dari kepolisian Prancis.

Serge Aurier, yang berusia 27 tahun, bergabung dengan Spurs pada 2017 dari klub Prancis Paris St-Germain.

Dalam pesan melalui Twitter, Tottenham mengatakan: "Semua orang di klub mengirimkan bela sungkawa paling tulus kepada Serge dan keluarganya. Simpati kami bersama mereka semua."