Warga Pangkalpinang meninggal dunia akibat menabrak mobil

id kecelakaan lalin, polres bangka,terlindas truk,pangkalpinang,babel,bangka belitung,info sumsel,berita sumsel,sumsel

Warga Pangkalpinang meninggal dunia akibat menabrak mobil

Kecelakaan lalu lintas di Kota Sungailiat, yang mengakibat anak usia lima tahun meninggal dunia di lokasi kejadian (ANTARA/Kasmono)

Sungailiat,Bangka (ANTARA) - Seorang warga Kota Pangkalpinang inisial Sy (5) meninggal dunia di tempat kejadian akibat kecelakaan lalu lintas di jalan Jend Sudirman Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan melalui Kabap Ops AKP Teguh Setiawan, lewat pesan resminya Minggu mengatakan, Sy meninggal dunia bersama orang tuanya Elius, mengendarai sepeda motor Scopy Abu- abu BN 4088 PH melaju dari arah simpang lampu merah pelabuhan menuju arah pasar Sungailiat.

"Elius hendak menyalip dari arah sisi sebelah kiri, namun pada saat yang sama terdapat mobil Agya warna putih BN-1872-PC terparkir yang merupakan Jemaat Gereja," jelasnya.

Dia mengatakan, terkejut dan menabrak Mobil Agya pada sisi belakang sebelah kanan (Lampu Rem). Akibatnya korban terpental ke arah kanan.

"Korban Sy terpental dari Motor Scopy dan mengarah ke arah kanan jalan, saat itu juga, melintas mobil truk sehingga melindas korban," katanya.Kedua korban kecelakaan lalu lintas tersebut dibawa menggunakan kendaraan Unit Laka Sat Lantas ke RS Medika Stania Sungailiat,

 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar