Eric dilarang empat laga karena ribut dengan suporter

id Liga Inggris,Tottenham Hotspur,Eric Dier,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembat

Eric dilarang empat laga karena ribut dengan suporter

Pemain Tottenham Hotspur Eric Dier saat pertandingan Piala FA babak kelima melawan Norwich City pada 4 Maret 2020. (REUTERS/Dylan Martinez)

Jakarta (ANTARA) - Pemain Tottenham Hotspur Eric Dier dilarang bermain dalam empat pertandingan dan didenda FA karena membuat keributan dengan seorang pendukung setelah timnya kalah adu penalti melawan Norwich City dalam babak kelima Piala FA, Maret lalu.

Menyusul adu tendangan penalti di Stadion Tottenham Hotspur itu cuplikan video menunjukkan pemain timnas Inggris itu memanjat tribun untuk mengejar seorang pendukung tuan rumah sebelum dipisahkan oleh petugas keamanan dan suporter lainnya.

Baca juga: Gol Alli bawa Tottenham tundukkan Chelsea

"Eric Dier diskors empat pertandingan yang efektif berlaku, didenda 40.000 pound dan diperingkatkan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya karena melanggar Aturan E3 FA," kata FA dalam pernyataannya seperti dikutip Reuters.

FA mengungkapkan bahwa Dier mengaku tindakannya itu tidak terpuji namun membantah telah mengancam. Namun sebuah komisi regulasi independen menyimpulkan tingkah Dier itu mengancam.

Baca juga: Higuan dan Dybala siap hadapi Totenham di Liga Champions
Baca juga: Harry Kane pecahkan rekor gol Shearer