United terancam kehilangan "wonderkid" gagal sepakati kontrak

id Angel Gomes,Ole Gunnar Solskjaer,Manchester United,Liga Premier Inggris,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari

United terancam kehilangan "wonderkid" gagal sepakati kontrak

Pemain muda Manchester United Angel Gomes.(REUTERS/Valentyn Ogirenko)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United dikabarkan terancam kehilangan gelandang "wonderkid" mereka Angel Gomes setelah gagal menyepakati kontrak baru, kata pelatih Ole Gunnar Solskjaer pada Senin (29/6).

Solskjaer sendiri berharap Gomes akan menandatangani kontrak baru, tetapi mengatakan pada konferensi pers bahwa belum ada hal baru mengenai situasi dan kesepakatan dengan pemain berusia 19 tahun itu.

Gomes tengah dikaitkan bergabung ke Chelsea oleh media-media Inggris belakangan, ini sejalan dengan upaya The Blues untuk mendatangkan talenta-talenta muda berkualitas.

"Saya tidak punya berita, tidak ada, jadi sepertinya ia tidak (akan bertahan)," kata Solskjaer yang dikutip Reuters.

"Saya belum mendengar kabar dari mereka semalam atau pagi ini. Sepertinya mereka belum berhasil setuju jadi jawabannya mungkin pendek dan ya (ia akan pergi)."

Manchester United dijadwalkan bertandang ke Brighton & Hove Albion pada Rabu dini hari WIB dalam upaya untuk memperpanjang 14 pertandingan tanpa terkalahkan di semua kompetisi dan meningkatkan peluang mereka untuk mencapai empat besar Liga Premier Inggris.

Dengan tujuh pertandingan liga tersisa, Solskjaer yakin para pemainnya bisa menerjemahkan ide-idenya ke atas lapangan ketika mereka berupaya meraih slot kualifikasi Liga Champions.

"Saya pikir ada banyak tim dalam perebutan posisi ketiga dan keempat - Leicester, Chelsea, kami, Wolves tampil sangat baik," tambah Solskjaer.

Manchester United saat ini berada di tempat keenam, lima poin di belakang Chelsea yang berada di posisi keempat.