Polisi kejar pemasok sabu artis Ridho Ilahi

id Artis ftv ridho ilahi, polres metro jakarta barat, penyalahgunaan narkoba,artis narkoba,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palemba

Polisi kejar pemasok sabu artis Ridho Ilahi

Artis FTV Ridho Ilahi (baju merah) dalam pemeriksaan atas penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (29/6/2020). (ANTARA/Devi Nindy)

Jakarta (ANTARA) - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat tengah mengejar pemasok sabu artus FTV Ridho Ilahi, yang tertangkap basah menggunakan barang haram tersebut di kediamannya.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie Latuheru mengatakan pihaknya sudah kantongi identitas pemasok sabu terhadap Ridho.

"Saya perintahkan petugas kami untuk segera menangkap orang yang mensuplai narkoba tersebut terhadap RI," ujar Audie di Jakarta, Senin.

Baca juga: Artis FTV Ridho ditangkap atas dugaan gunakan sabu
Baca juga: Artis Dwi Sasono gunakan ganja sudah satu bulan untuk bisa tidur


Ridho ditangkap bersama supirnya. Namun poliso mengamankan barang bukti sabu yang terbilang sedikit, dikarenakan hasil sisa konsumsi oleh dua tersangka.

Ridho berhasil tetangkap usai polisi terima laporan masyarakat terkait adanya penyalahgunaan narkoba di sebuah rumah mewah di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

“Memang barang buktinya sedikit karena begini kami mengamankan yang bersangkutan atas laporan masyarakat. Setiap laporan atau informasi dari masyarakat pasti kita tindaklanjuti ternyata betul yang bersangkutan memakai narkoba” ujar Audie.

Polres Metro Jakarta Barat menangkap artis FTV Ridho Ilahi (34) atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu di kediamannya di salah satu perumahan elit kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

"Benar saat ini pelaku RI ( 34 ) sudah kami amankan dan tengah dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru di Jakarta, Senin.

Bintang ratusan judul FTV, salah satunya "Suami yang Tak Dianggap" itu harus berurusan dengan Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat yang dipimpin Kanit 1 Narkoba AKP Arif Purnama Oktora. Ridho ditangkap bersama sopirnya.