Sebanyak 14 orang tak bernyawa ditemukan di Meksiko saat kekerasan melonjak

id Belasan jasad ditemukan di Meksiko ,kekerasan terus melonjak,Zacatecas

Sebanyak 14 orang tak bernyawa ditemukan di Meksiko saat kekerasan melonjak

Ilustrasi: Kerabat anggota keluarga Meksiko-Amerika yang dibunuh dari komunitas Mormon saling berpelukan di samping kendaraan yang terbakar hangus, tempat beberapa kerabat mereka meninggal dunia, di Bavispe, negara bagian Sonora, Meksiko, Selasa (5/11/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Jose Luis Gonzalez/foc/cfo

Mexico City (ANTARA) - Empat belas orang ditemukan tak bernyawa di Negara Bagian Zacatecas, Meksiko pada Jumat (26/6) saat kekerasan di negara tersebut terus meningkat, kata pemerintah setempat.

Pejabat terkait melalui pernyataan mengatakan bahwa mereka sedang melakukan investigasi guna menentukan penyebab kematian. Belasan jasad itu ditemukan di Fresnillo, salah satu kota terbesar di negara bagian pusat pertambangan.

Menurut media, jasad-jasad itu dibungkus dengan selimut di sisi jalan.

Meski jumlah kejahatan di Meksiko menurun lantaran sebagian besar di negara tersebut tetap berada di rumah untuk mencegah penyebaran virus corona, jumlah pembunuhan melonjak ke tingkat  tertinggi.

Pada hari yang sama, kepala Kepolisian Mexico City ditembak dan mengalami cedera dalam upaya pembunuhan dramatis, yang ia tuduhkan pada Jalisco New Generation Cartel. Dua ajudannya tewas dalam serangan tersebut.
Sumber: Reuters