Bocah tujuh tahun hilang diduga tenggelam di sungai

id Bocah bogor hilang, ricky hilang, kabupaten bogor,bocah hilang tenggelam,bocah,bocah tenggelam,bocah hilang

Bocah tujuh tahun hilang diduga tenggelam di sungai

Bocah tujuh tahun warga Desa Cikeas Udik Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang dilaporkan hilang. ANTARA/HO-Pemdes Cikeas Udik

Gunungputri, Bogor (ANTARA) - Bocah berusia 7 tahun bernama Ricky yang merupakan warga Desa Cikeas Udik Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat hilang diduga tenggelam di Sungai Cikeas, Senin.

"Kami  masih melakukan pencarian di sekitaran sungai," kata Sekretaris Desa Cikeas Udik, Imam Artha Kusuma saat dihubungi ANTARA di Bogor.

Kabar hilangnya bocah di bawah umur ini membuat geger warga Kampung Kadupugur Desa Cikeas Udik. Warga bersama pemerintah setempat melakukan pencarian di sekitaran Sungai Cikeas yang menjadi perbatasan Kabupaten Bogor dengan Bekasi itu.

Bocah tersebut dilaporkan hilang sejak Senin pagi, tapi hingga Senin petang warga dan petugas melakukan pencarian, belum menemukan pertanda yang berarti

"Kami mencari juga di tiap-tiap wilayah. Tidak terfokus di saru titik saja (sungai)," kata Imam.

Kendala pencarian bocah tersebut, karena tidak ada satu pun saksi mata yang memastikan bahwa Ricky tenggelam di aliran Sungai Cikeas.

Ia menyebutkan bahwa peristiwa hilangnya bocah bernama Ricky ini bukan kali pertama, melainkan sempat terjadi beberapa waktu lalu.

"Tetapi sekarang lebih lama (hilangnya). Kalau dulu sempat juga tetapi pulang ke rumah," bebernya.

Sementara itu, Kapolsek Gunungputri AKP Andriyanto menyebutkan bahwa proses pencarian bocah tersebut berlanjut hingga malam hari. Ia berharap Ricky segera ditemukan dalam kondisi selamat.

"Masih dalam proses pencarian, masih berlanjut," kata Andriyanto.