BRI Baturaja salurkan sembako untuk warga terdampak COVID-19

id BRI bagi sembako, Kapolsek terima simbolis, puluhan paket sembako, warga terdampak covid

BRI Baturaja salurkan sembako untuk warga terdampak COVID-19

Kapolsek Ulu OganĀ Iptu Eddi Hernata menerima paket sembako secara simbolis dari Bank BRI Cabang Baturaja, Sumsel Jumat (12/6/2020). (FOTO ANTARA/HO-BRI Baturaja)

Baturaja (ANTARA) - Bank BRI Cabang Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga kurang mampu terdampak COVID-19 di wilayah Kecamatan Ulu Ogan.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh SDM Bank BRI Cabang Baturaja Isma kepada Kapolsek Ulu Ogan Iptu Eddi Hernata, Jumat di Baturaja untuk dibagikan kepada masyarakat di kecamatan setempat.

"Ada 40 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Ulu Ogan," kata Kapolsek.

Adapun paket sembako yang dibagikan tersebut yaitu dua kilogram beras, 1 kilo gram gula pasir dan gandum serta 1 liter minyak goreng.

Menurut dia, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Bank BRI Cabang Baturaja guna meringankan beban masyarakat tidak mampu di tengah pandemi COVID-19.

Ia berharap kegiatan sosial yang dilakukan pihak perbankan ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan BUMN, BUMD maupun swasta di wilayah setempat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Karena di masa pandemi bantuan seperti ini sangat diharapkan masyarakat. Oleh sebab itu, kami mempersilahkan bagi perusahaan dan para donatur agar ikut dalam aksi Peduli COVID-19 untuk membantu sesama," demikian Eddi Hernata.

Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar