Nasib apes timpa seorang kurir, beras sekarung yang hendak diantar diembat maling

id Pencuri paket kurir, gambir, jakarta pusat,Barang ekspedisi,CCTV,Polsek gambir,beras sekarung dicuri, maling embat beras sekarung,beras kurir,kurir ek

Nasib apes timpa seorang kurir, beras sekarung yang hendak diantar diembat maling

Tangkapan layar video CCTV menunjukkan pelaku pencurian barang antaran kurir ekspedisi di Jalan Batu Ceper 2, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (5/6/2020). (Instagram @jakarta.terkini)

Jakarta (ANTARA) - Nasib apes menimpa seorang kurir ekspedisi akibat satu karung barang yang akan diantarkannya digasak pencuri di Jalan Batu Ceper 2, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (5/6).

Kapolsek Metro Gambir AKBP Kade Budiyarta menyebut pihaknya telah menerima laporan atas insiden pencurian yang terekam CCTV dan viral di media sosial.

"Sudah ada laporannya, sedang kami tindak lanjuti," ujar Budiyarta di Jakarta, Minggu.

Dalam akun Instagram @jakarta.terkini dijelaskan dalam keterangan video, kurir sedang mengantarkan paket ke salah satu rumah yang berada di dalam gang.

Sejenak dia meninggalkan motornya di pinggir jalan, beserta sejumlah paket dalam karung yang akan diantarkan.

"Pelaku diduga telah mengikuti korban dan saat korban lengah pelaku pun beraksi," tulis keterangan dalam akun tersebut.

Pelaku yang mengendarai sepeda motor menggasak barang ekspedisi yang dibawa korban dalam waktu tak sampai satu menit.

Selanjutnya, pelaku segera melarikan diri usai melakukan pencurian tersebut. Pelaku berperawakan kurus tinggi, menggunakan motor matik betwarna hitam dengan nomor polisi B 3918 UUN.

Saat ini, polisi masih mengejar pencuri tersebut.