Rekonstruksi terungkap pembunuhan istri oknum anggota TNI

id Rekonstruksi pembunuhan,pembunuhan istri tni di tapteng, pembunuhan istri,pembunuhan istri tni di medan,pembunuhan istri tni di sibolga,pembunuhan ist

Rekonstruksi terungkap pembunuhan istri oknum anggota TNI

Adegan rekonstruksi pembunuhan oleh oknum TNI terhadap istrinya. (ANTARA/Jason Gultom)

Tapteng, Sumut (ANTARA) - Bertempat di pelataran Mapolres Tapteng Jalan Feisal Tanjung, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Kamis (4/6), digelar rekonstruksi dugaan pembunuhan istri oknum TNI.

Pantauan di lokasi, para petugas keamanan dari Polres Tapteng, Denpom 1/2 Sibolga serta para pemeran saksi dan para tersangka dan barang bukti sudah disiapkan di lokasi rekonstruksi.

Sampai berita ini dikirimkan proses rekonstruksi masih berlanjut dengan adegan ke 17.

Baca juga: Buaya terkam anak laki-laki di hadapan bapaknya sendiri saat cari daun nipah di perairan Sungsang

Baca juga: Ferdian janji buat konten YouTube lebih positif setelah bebas



Dalam adegan rekonstruksi itu terungkap, terjadinya dugaan pembunuhan karena kasus perselingkuhan oknum TNI dengan warga Sipil terbongkar oleh istrinya, sehingga tersanga merencanakan pembunuhan bersama selingkuhannya terhadap korban.

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy turut hadir bersama Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, Dandim 0211/TT Lekol Inf Dadang Alex, Dandempom 1/2 Letkol CPM Hasanuddin Siagiaan Kasipidum Kejaksaan Negeri Sibolga, Kapenrem 024/KS, Mayor Arh Keles Sinaga, Kasat Reskrim Polres Tapteng AKP Sisworo.

Turut juga hadir menyaksikan keluarga dari korban  bersama putrinya, serta masyarakat sekitar di luar garis polisi.