Klopp: kembali ke latihan kontak adalah peningkatan besar pgai pemain Liga Inggris

id liverpool,juergen klopp, liga inggris, liga premier ingris,pealtih liverpool,latihan liga inggris,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, anta

Klopp: kembali ke latihan kontak adalah peningkatan besar pgai pemain Liga Inggris

Manajer Liverpool Juergen Klopp. (REUTERS/Eddie Keogh)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Liverpool Juergen Klopp mengatakan melanjutkan pelatihan kontak telah membuat "perbedaan besar" bagi para pemimpin Liga Premier Inggris saat mereka meningkatkan persiapan untuk restart musim kompetisi pada 17 Juni setelah terganggu COVID-19.

Liga ditangguhkan pada 13 Maret karena pandemi, dengan tim-tim kembali berlatih dalam kelompok kecil sebelum pekan lalu voting untuk kembali ke latihan kontrak.

"Ini benar-benar brilian, perbedaan besar ... kami bisa mengerjakan semua hal yang ingin kami kerjakan," kata pelatih asal Jerman Klopp kepada laman klub yang dikutip Reuters, Senin.

Baca juga: Manajer Liverpool Klopp kegirangan bisa kembali berlatih di Melwood

"Pekan pertama sudah sangat baik dengan kelompok-kelompok kecil, saya menikmati itu ... penting untuk kembali ke jalurnya lagi, membiasakan dengan lapangan, bola dan sepatu ... sekarang kami mengerjakan hal-hal taktis, yang berhasil dengan sangat baik.

"... Semoga kami bisa membuat kemajuan dalam dua atau tiga pekan mendatang, ada banyak hal yang perlu diorganisir... kami perlu memperoleh, semoga, beberapa (sedikit) informasi tetapi kami menerimanya seperti itu dan memanfaatkan setiap detik kami bersama."

Liverpool telah unggul 25 poin atas Manchester City dan membutuhkan dua kemenangan untuk memastikan gelar papan atas pertama mereka dalam 30 tahun. Mereka dijadwalkan menghadapi Everton dalam pertandingan pertama mereka kembali.

Baca juga: Bencana laga ke-100 Pep Guardiola membuka pintu bagi Kloop dan Kloop ibaratkan Liverpool seperti "Rocky Balboa"