Polda Sumsel bagikan paket obat herbal ke panti asuhan

id polda, polda sumsel bantu pondok pesantren, bantu obat-obatan, polda bantu obat-obatan, bantu masyarakat terdampak covid

Polda Sumsel bagikan paket obat herbal ke panti asuhan

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri menyerahkan bantuan paket obat herbal dan beras di Pondok Pesantren Al-Amalul Khair, Palembang, Rabu (27/5).    (ANTARA/Yudi Abdullah/20)

Palembang (ANTARA) - Kepolisian Daerah Sumatera Selatan membagikan obat-obatan herbal dan beras kepada pengurus panti asuhan dan masyarakat di Kota Palembang untuk membantu meringankan beban mereka menghadapi wabah Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Penyerahan bantuan obat herbal dan beras dipimpin Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri dalam aksi "Polda Peduli Masyarakat Terdampak COVID-19" di Pondok Pesantren Al-Amalul Khair, Palembang, Rabu.

Bantuan paket obat-obatan dan beras diberikan untuk 200 masyarakat yang ada di sekitar lingkungan pondok pesantren di kawasan Jalan Lunjuk Jaya, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, samping Kampus Unsri, Bukit Besar, itu.

Kapolda dalam kesempatan tersebut mengatakan, beras dan obat-obatan itu diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari COVID-19 yang jumlah kasusnya terus meningkat.

Aksi peduli tersebut, kata kapolda, akan dilaksanakan secara berkesinambungan di wilayah Kota Palembang dan daerah Sumsel lainnya, untuk membantu masyarakat yang ekonominya terdampak oleh pandemi COVID-19.

Sejak munculnya wabah virus corona jenis baru itu, pihaknya bersama kelompok masyarakat atau komunitas tertentu telah menyalurkan ribuan paket kebutuhan pokok dan obat-obatan kepada masyarakat.

"Bagi kelompok masyarakat yang telah berpartisipasi membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak COVID-19 dalam kegiatan aksi peduli Polda Sumsel diucapkan banyak terima kasih, semoga bantuannya menjadi ladang ibadah," ujar Irjen Pol Eko Indra Heri.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar