12 jasad pria luka tembak ditemukan di sebuah truk curian

id Otoritas Meksiko,jasad dalam truk curian,Michoacan,jasad pria,12 jasad pria

12 jasad pria luka tembak ditemukan di sebuah truk curian

Pasukan militer Meksiko mengepung markas pengedar narkoba di Negara Bagian Micoachan di Meksiko, pada 2006. Operasi gabungan militer dan otoritas pemberantasan narkoba di negara itu tidak mampu memberantas secara tuntas para raja pengedar narkoba setempat. Narkoba dan jaringan pengedar internasional di Meksiko telah lama menjadi masalah sangat serius di sana dan kawasan. (wikipedia.org) (HO)

Mexico City (ANTARA) - Otoritas Meksiko mengatakan pada Sabtu (23/5) bahwa pihaknya sedang menyelidiki 12 jasad pria, yang ditemukan dengan luka tembak, di dalam sebuah truk curian yang ditinggalkan di Negara Bagian Michoacan.

Para kartel terlibat bentrokan atas wilayah di kawasan yang dikenal sebagai Tierra Caliente, yang bahasa Spanyol yang berarti "Tanah Panas", mencakup sejumlah daerah dari negara bagian tetangga Michoacan, Guerrero dan Negara Bagian Meksiko berada.

Jaksa agung Negara Bagian Michoacan melalui pernyataan menyebutkan jenazah para pria, yang belum diidentifikasi tersebut, ditemukan di Kota San Lucas, lokasi tiga perbatasan negara bagian

Menurut otoritas, truk tersebut dilaporkan dicuri tahun lalu di Mexico City.

Sumber: Reuters

 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar