Tim SAR sisir perairan Pulau Abang cari seorang pemancing hilang

id Operasi SAR,pemancing hilang,perairan abang batam

Tim SAR sisir perairan Pulau Abang cari seorang pemancing hilang

SAR gabungan melakukan pencarian terhadap seorang korban yang terjatuh ke laut saat memancing ikan di perairan Pulau Abang, Batam, Kepri, Minggu (17/5). (ANTARA/HO-SAR Tanjungpinang)

Tanjungpinang (ANTARA) - Kantor SAR Kelas A Tanjungpinang mencari seorang pemancing yang terjatuh ke laut saat memancing ikan di Perairan Pulau Abang, Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Kepala Kantor SAR Kelas A Tanjungpinang, Mu'min di Tanjungpinang, Minggu menyatakan bahwa kejadian hilangnya pemanciang tersebut pada hari Sabtu (16/5) sekitar pukul 19.00 WIB.

Menurutnya, korban bersama temannya sedang memancing lalu terjatuh dan temannya mencoba memberikan pertolongan. Namun tidak berhasil, dan hingga saat ini belum ditemukan.

"Informasi kejadian itu kami terima pagi tadi, sekitar pukul 06.15 WIB, dari Kanit Intel Polsek Galang, Tomi," kata Mu'min.

Lanjutnya, tim SAR gabungan meliputi Kantor SAR Tanjungpinang, Polsek Galang, Polair Polda Kepri, Pos TNI AL Galang, dan masyarakat setempat sejak pagi sudah menuju TKP untuk melakukan pencarian terhadap korban.

Pencarian dengan alat selam, peralatan komunikasi, peralatan medis/evakuasi, dan pakaian COVID-19.

"Untuk identitas korban masih dalam tahap penggalian informasi," sebut Mu'min.

 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar