Klub NBA Rockets mulai buka fasilitas latihan pada Senin

id Houston Rockets,covid-19,pandemi corona,kompetisi NBA,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang har

Klub NBA Rockets mulai buka fasilitas latihan pada Senin

Foto arsip: Pebasket Houston Rockets James Harden (13) berebut bola dengan pebasket Memphis Grizzlies Josh Jackson (20) pada pertandingan NBA di Toyota Center, Houston, Kamis (27/2/2020). Rocket menang dengan skor 140-112 dan Russell Westbrook cetak 33 poin. ANTARA FOTO/USA TODAY Sports via Reuters/Thomas Shea/pras.

Jakarta (ANTARA) - Houston Rockets akan membuka kembali fasilitas latihan mereka untuk para pemainnya pada Senin, manajer umum Rockets, Daryl Morey, mengumumkan pada Sabtu waktu setempat.

Fasilitas mereka ditutup sejak kompetisi NBA dihentikan pada 11 Maret karena adanya pandemi virus corona.

Pada pekan lalu, NBA mengizinkan tim untuk mulai membuka kembali fasilitas mereka dan tentunya dengan aturan yang ketat. Aturan itu di antaranya latihan individu bersifat sukarela dan yang diizinkan tidak lebih dari empat pemain di fasilitas tersebut pada saat bersamaan.

Setidaknya 11 tim telah mengumumkan rencananya untuk membuka kembali fasilitas latihan mereka, termasuk Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers dan Denver Nuggets.

Lakers (49-14) menempati posisi teratas di Wilayah Barat ketika kompetisi NBA dihentikan, diikuti oleh Clippers (44-20) dan Nuggets (43-22). Rockets (40-24) bersaing ketat bersama Oklahoma City Thunder di peringkat kelima dengan terpaut satu pertandingan dengan Utah Jazz.

Awal pekan ini, sejumlah laporan mengatakan ada optimisme untuk melanjutkan musim, namun soal bagaimana caranya masih belum jelas, demikian Reuters.