Serial reuni "Friends" ditunda

id Serial friends,Friends,HBO,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Serial reuni "Friends" ditunda

Serial "Friends" (ANTARA/NBC)

Jakarta (ANTARA) - Warner Media Entertainment mengungkapkan produksi "Friends" edisi khusus reuni untuk HBO Max ditunda tanpa batas waktu karena terhambat virus corona.

Reuni yang ditunggu-tunggu oleh enam pemeran "Friends" itu rencananya tayang pada 27 Mei 2020. Namun seperti produksi serial dan film lainnya, edisi khusus "Friends" harus mengalami penundaan.

"Awalnya kami pikir, pertunjukkan paling lama tertunda selama satu atau dua bulan, dan sekarang sepertinya akan jauh lebih lama dari itu," ujar Direct to Consumer Chairman WarnerMedia, Bob Greenblatt dilansir Variety, Selasa.

"Kami bertahan untuk bisa menyelesaikan hal ini dan mudah-mudahan pada akhir musim panas, dan semoga kami dapat kembali berproduksi," lanjutnya.

Menurut Greenblatt, ada nilai yang besar untuk menyaksikan enam sahabat berkumpul bersama. Ia menginginkan tetap ada syuting dan bukan melalui video virtual yang direkam masing-masing orang.

"Kami tidak ingin tiba-tiba melakukan web call dengan enam orang itu dan syuting dari dapur atau kamar tidur mereka," jelas Greenblatt.

Namun Greenblatt menyatakan tidak memiliki pilihan lain jika kondisi karantina berlanjut tanpa batas waktu, sebab pihaknya tidak mungkin lagi untuk menunda terlalu lama.

"Tapi saat ini, kami berusaha melihat apa yang akan terjadi ke depannya dan mencoba menyelesaikan hal ini dengan cara yang lebih konvensional dan saya pikir itu pantas ditunggu," ujar Greenblatt.

Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry dan David Schwimmer semuanya dijadwalkan untuk reuni tanpa naskah. Pengambilan lokasi syutingnya juga menggunakan set asli untuk serial "Friends" di Stage 24, Warner Bros Studio, Burbank.

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar