Dybala butuh 1,5 bulan untuk sembuh dari COVID-19, berbeda dengan pacarnya yang jauh lebih cepat

id Paulo Dybala,COVID-19,Juventus,Pemain juventus,sepak bola juventus,sembuh COVID-19,dyabala sembuh,dybala sembuh covid-19,dybala isolasi,dybala positif

Dybala butuh 1,5 bulan untuk sembuh dari COVID-19, berbeda dengan pacarnya yang jauh lebih cepat

Ekspresi penyerang Juventus Paulo Dybala saat ditarik keluar dalam pertandingan lanjutan Liga Italia melawan AS Roma di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Minggu (12/1/2020). (ANTARA/AFP/Tiziana Fabi)

Jakarta (ANTARA) - Bintang Juventus Paulo Dybala menyatakan ia telah pulih sepenuhnya setelah hampir selama satu setengah bulan dinyatakan terinfeksi COVID-19.

"Banyak orang membicarakannya dalam beberapa pekan terakhir... Namun sekarang akhirnya saya dapat mengonfirmasi bahwa saya telah sembuh. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk dukungan Anda dan benak saya masih memikirkan semua yang menderita karena masalah ini. Jagalah kondisi Anda," cuit pemain 26 tahun itu melalui akun Twitter. Dybala adalah seorang dari tiga pemain Juventus yang hasil tesnya menunjukkan positif COVID-19, bersama Blaise Matuidi dan Daniele Rugani.

Rugani merupakan pemain sepak bola papan atas Italia pertama yang didiagnosa positif terinfeksi virus corona pada 11 Maret 2020. Ia dan Matuidi telah dinyatakan pulih pada pertengahan April.

Dybala didiagnosa terinfeksi virus corona pada 22 Maret, bersama kekasihnya Oriana. Oriana pulih lebih cepat dari virus yang telah menewaskan hampir 30.000 orang di Italia itu.

Juventus juga mengonfirmasi bahwa sang bintang asal Argentina telah pulih.

"Dybala melakukan, sebagaimana protokolnya, cek ganda dengan tes diagnosis (swab) untuk virus corona COVID-19, yang hasilnya negatif," demikian pernyataan klub.

"Oleh karena itu, sang pemain telah pulih dan tidak lagi menjadi obyek isolasi di rumah," tambah mereka.

 
Pewarta :
Editor: Dolly Rosana
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar