Masa depan di United tak menentu, Sanchez tak ingin kembali

id Liga Italia,Inter Milan,Alexis Sanchez, Manchester United,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang

Masa depan di United tak menentu, Sanchez tak ingin kembali

Pemain depan Inter Milan yang pinjaman dari Manchester United, Alexis Sanchez. (AFP/MIGUEL MEDINA)

Jakarta (ANTARA) - Alexis Sanchez tak berniat balik lagi ke Manchester United begitu Inter Milan tak mau mempermanenkan kontraknya dan lebih memilih pulang ke negeri asalnya Chile, kata Presiden Universidad de Chile Jose Luis Navarrete seperti dilaporkan Daily Mail, Senin.

Penyerang berusia 31 tahun itu dipinjamkan ke Inter Milan setelah kesulitan berkembang sejak berlabuh di Old Trafford pada Januari 2018.

Masa depan Sanchez di klub itu tidak menentu, namun Navarrete sang presiden klub sepak bola Universidad de Chile menyatakan Sanchez ingin mengakhiri karirnya di klub pimpinannya.

Kepada DirecTV via Sempreinter, Navarrete berkata "saya sudah berbicara dengan Alexis Sanchez dan dia adalah penggemar Universidad de Chile."

"Dia ingin pensiun dengan bermain untuk klub ini. Saya ingin mendapatkan Marcelo Diaz, Isla, Edu Vargas, Alexis Sanchez, semuanya, tapi Anda harus realistis," sambung Navarrete.

"Skenario ekonominya tidak terang, akan tergantung kepada seberapa besar mereka bersedia menyerah untuk datang ke Universidad De Chile."

Inter Milan kabarnya tak mau mempermanenkan Sanchez sehingga harus kembali ke United yang sudah tak menginginkannya lagi dan dia kini berpendapatakn 505.000 pound per pekan.

Untuk itu pemain timnas Chile itu terpaksa bersedia dipangkas gajinya akan bisa diambil klub lain dan Ole Gunnar Solskjaer memungkinkan hal itu terjadi.

Sanchez melewati musim yang membuatnya frustrasi di Italia dengan cuma memasukkan sebuah gol dari 15 kali bermain sebelum lockdown virus corona menghentikan Serie A.

Namun demikian kabarnya pula AS Roma meminati Sanchez dan sempat memonitornya musim panas lalu sebelum Sanchez memastikan diri pindah ke San Siro.

Sejak pindah dari Arsenal pada 2018, karir Sanchez di Old Trafford hanya menghasilkan lima gol dari 45 kali bertanding.