Dukung PSBB, WeTV tayangkan program "Berbuka Dengan Yang Manis"

id WeTV, PSBB, Ramadhan,drama Asia

Dukung PSBB, WeTV tayangkan program "Berbuka Dengan Yang Manis"

Dukung PSBB, WeTV hadirkan program “Berbuka Dengan Yang Manis” (Istimewa)

Jakarta (ANTARA) - Untuk mendukung kebijakan PSBB demi memutus rantai penyebaran COVID-19 sekaligus menyambut Ramadhan, platform berbasis aplikasi dan website milik perusahaan teknologi Tencent, WeTV menghadirkan program “Berbuka Dengan Yang Manis” agar masyarakat betah di rumah.

Head of Business Development and Marketing, PT Tencent Technology Indonesia Lesley Simpson dalam keterangannya di Jakarta, Rabu, mengatakan melalui aplikasi siaran video streaming, pihaknya ingin menghadirkan konten hiburan Asia terbaik dalam menyambut Ramadhan sekaligus untuk mendukung PSBB agar masyarakat dapat menikmati hiburan saat tidak bisa keluar rumah.

“Selama masa PSBB di Indonesia, kami berkomitmen memberikan masyarakat Indonesia hiburan Asia terbaik, terpilih, dan terbaru. Konten produksi kami tayang serentak di seluruh dunia sehingga penggemar drama Asia di Indonesia tidak akan pernah ketinggalan dengan update hiburan terkini,” ujar Lesley.

WeTV merupakan platform yang tidak hanya menyediakan subtitle dengan bahasa Indonesia, namun juga dilengkapi dubbing berbahasa Indonesia.

Selain itu, jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai serial WeTV, memudahkan penonton di luar Tiongkok seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, India ,dan lainnya untuk dapat menyaksikan ragam serial unggulan secara serentak seluruh dunia.

Untuk menikmati fungsi ini, pelanggan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp15.000/bulan untuk pelanggan VIP. Pelanggan juga bisa menonton secara gratis seluruh konten pilihan dengan beberapa hari jeda setelah penayangannya di VIP.

Salah satu drama favorit yang sedang tayang dan dapat menjadi pilihan menemani waktu menunggu berbuka puasa adalah serial komedi-romantis berjudul Melupakanmu, Ingat Cinta.

Selain itu, drama populer lainnya yang saat ini sedang tayang siap menemani pecinta drama Asia ‘berbuka dengan yang manis’ di antaranya Manisnya Cerita Cinta bercerita tentang Zhou Xiao (diperankan oleh Reyi Liu, trainee Produce 101).

Ada pula kisah pemuda Chang’An yang dibintangi oleh Wang Yuwen, Caesar Wu, Liu Yichang, Xie Binbin dan Qi Peixin. Lalu Novoland: Istana Langit 2 dibintangi oleh Xu Zhengxi, Wang Yuwen, Li Mucheng, Wang Ziji, dan Chai Ge.

Beberapa tayangan juga dapat menjadi pilihan saat menunggu waktu berbuka puasa, seperti Sinar Terang Sang Bintang (The Brightest Star in the Sky) yang diperankan oleh Huang Zitao.

Acara variety lainnya seperti Ini Kulkasku (Go Fridge S6), Selebritiku Pengasuh Anakku (Let Go of My Baby S3), serta siaran olah raga ringan dari Jung Da-Yeon yang dapat diikuti di rumah agar tetap bugar selama bulan puasa.

Bagi pencinta kuliner, dapat menyaksikan Masak ala Li Ziqi, program memasak dengan pemandangan kampung halaman bersama Li Ziqi. Dalam waktu dekat, WeTV juga akan menghadirkan serial bersejarah mengenai dinasti Qin yang penuh aksi dan laga

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store).

“Kami berharap ini bisa menjadi hiburan masyarakat saat menghabiskan waktu saat Ramadhan dan masa PSBB ini,” kata Lesley.

 
Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar