Kemarin, pria ancam anggota polisi hingga akhir PSBB

id berita kemarin, pria ancam polisi dengan pisau, berakhirnya PSBB, jakarta,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sum

Kemarin, pria ancam anggota polisi hingga akhir PSBB

Petugas gabungan memberikan hukuman push up kepada warga yang tidak memakai masker saat razia Pembatasan Sosial Berskala Besar(PSBB) di Kawasan Jalan Fatmawati, Jakarta, Selasa (28/4/2020). ANTARA FOTO/Reno Esnir/foc. (ANTARA/RENO ESNIR)

Jakarta (ANTARA) - Seorang pria yang mengancam seorang polisi berpangkat Brigjen dengan pisau, menjadi sorotan pembaca kanal Metro ANTARA pada Selasa (28/4).

Tak kalah menariknya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengemukakan perkiraan berakhirnya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dua pekan mendatang.

Berita selengkapnya dapat Anda simak pada tautan berikut.

Pria ancam polisi menggunakan pisau

Sub Direktorat Reserse Mobil (Resmob) Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengamankan seseorang pria lantaran mengancam anggota polisi berpangkat brigadir jenderal dengan pisau.


Pengecekan penyelundupan penumpang

Petugas lalu lintas di poin cek perbatasan wilayah Jakarta memeriksa bagasi kendaraan bus maupun truk untuk memastikan tidak terjadi penyelundupan penumpang di saat larangan mudik.


Prediksi berakhirnya PSBB DKI Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengemukakan, ada kemungkinan Jakarta keluar dari fase Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam dua pekan ke depan.


Pengojek daring jadi korban ganjal ATM

Seorang pengemudi ojek daring kehilangan saldo tabungan sebesar Rp100 juta setelah menjadi korban pencurian bermodus ganjal ATM.


Rencana razia besar-besaran diklaim hoaks

Polda Metro Jaya menegaskan pesan berantai yang menyebut akan segera digelarnya razia besar-besar oleh kepolisian terkait dengan maraknya aksi pembegalan adalah tidak benar alias hoaks.