Dua tahun pensiun, Cameron ungkap ketertarikannya kembali berakting

id Cameron Diaz, hollywood, Charlie's angels ,Benji Madden,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang h

Dua tahun pensiun, Cameron ungkap ketertarikannya kembali berakting

Aktris Cameron Diaz. (ANTARA/Reuters).

Jakarta (ANTARA) - Dua tahun sejak Cameron Diaz mengumumkan untuk pensiun dari dunia akting, ia baru-baru ini mengungkapkan kerinduannya untuk kembali berakting di depan kamera.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan mantan penata riasnya Gucci Westman, bintang "Charlie's Angels" itu mengakui dia "tidak akan pernah mengatakan tidak," ketika datang ke potensi kembali ke layar lebar.

"Saya bukan orang yang mengatakan 'tidak pernah' tentang apa pun," kata Diaz dikutip dari E! News, Minggu.

Pernyataannya itu membuat banyak penggemarnya yang berharap ia akan berakting lagi, entah untuk sekuel "Sweetest Thing" atau film-film baru lainnya.

Peran terakhir Diaz dalam film adalah sebagai Miss Agatha Hannigan dalam film "Annie" (2015) di mana ia beradu akting bersama Jamie Foxxand Rose Byrne.

Tapi Diaz tampaknya tidak terburu-buru untuk mengambil pekerjaan lain. Dia mengaku cukup senang berada di rumah bersama suaminya Benji Madden, yang dia nikahi pada 2014. Keduanya memiliki seorang putri bernama Raddix.

"Saya suka menikah. Hal terbaik yang pernah terjadi pada saya adalah menemukan suami saya, ia seperti rekan dan sahabat buat saya," ungkap sang aktris.

Ia melanjutkan, "Sangat menyenangkan, dan aku suka berada di rumah bersama suamiku dan memasak."

Secara keseluruhan, Diaz mengatakan dia "bersenang-senang," dan hanya itu yang penting baginya saat ini.