Sterling ingin bertukar jersey dengan Messi

id Raheem Sterling,Lionel Messi,Manchester City,Barcelona,Liga Inggris,sepak bola,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antar

Sterling ingin bertukar jersey dengan Messi

Dok - Pemain Manchester City asal Inggris Raheem Sterling melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Aston Villa di Etihad Stadium, Manchester, Inggris pada 26 Oktober 2019. (Action Images via Reuters/JASON CAIRNDUFF)

Jakarta (ANTARA) - Raheem Sterling mengakui bahwa ia sangat ingin bertukar jersey bersama kapten Barcelona Lionel Messi, bahkan bila ia tidak langsung segera membingkainya.

Penyerang Manchester City tersebut saat ini sedang mengoleksi jersey dengan pemain lawan dalam pertandingan-pertandingan besar.

Sterling mengatakan bahwa ia menunggu hingga ia pensiun sebelum membingkai seluruh medali, penghargaan dan koleksi jersey-nya.

Sterling juga berniat agar jersey rekan setimnya di City, David Silva menghiasi dinding rumahnya di Jamaika.

"Saya seorang kolektor jersey, tetapi saya belum menaruhnya di dinding saya," kata Sterling kepada BBC Radio 5 Live pada Sabtu.

"Saya tidak suka orang-orang datang ke rumah saya dan tahu saya pemain bola. Saya lebih suka rumah dikunjungi oleh keluarga."

"Namun, yang pasti ketika saya pensiun dan menetap di suatu tempat. Maka saya akan memiliki semua jersey dan memilih jersey pemain lawan favorit saya serta memiliki kamar khusus trofi dan jersey sepak bola," tutur pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Hanya ada satu yang benar-benar saya inginkan dan itu adalah jersey Messi - ketika kami bermain di Barcelona saya mendapat punya Neymar, saya rasa itu jersey pertama yang saya minta."

Sterling juga menjelaskan mengapa Silva sangat berarti baginya. Ia mengatakan bahwa Silva telah membantunya "menjadi pemain yang rendah hati."

David Silva sendiri akan meninggalkan City di akhir musim ini setelah kontraknya habis. Gelandang asal Spanyol tersebut sudah membela The Citizens sejak 2010.

Sterling telah menjelma menjadi salah satu penyerang paling mematikan di Eropa, setelah mencetak 17 gol di liga Inggris pada musim 2018-19 dan 11 gol pada musim ini sebelum kompetisi dihentikan sejak Maret akibat pandemi COVID-19.

Di tingkat internasional, Sterling telah mencetak delapan kali dalam sembilan pertandingan terakhirnya bersama timnas Inggris. Namun, mantan pemain Liverpool itu bersikeras ia masih belum puas dengan catatan golnya dan mengatakan bahwa ia yakin dapat mencetak 15 gol lagi.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar