Delapan tahun di Liga Premier, Lukaku enggan bermain di Inggris

id Romelu Lukaku,Inter Milan,Serie A,Liga Italia,Everton,Liga Inggris,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini

Delapan tahun di Liga Premier, Lukaku enggan bermain di Inggris

Striker Inter Milan Romelu Lukaku melakukan selebrasi setelah berhasil membobol gawang AC Milan dalam laga pekan ke-23 Liga Italia, di Stadion San Siro, Milan, Italia, Minggu (9/2/2020). Inter MIlan secara dramatis berhasil menekuk MIlan 4-2 setelah tertinggal 0-2 di babak pertama. ANTARA FOTO/Reuters-Daniele Mascolo/hp.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku mengakui bahwa ia kemungkinan tidak akan lagi bermain di Liga Premier Inggris.

Penyerang asal Belgia berusia 26 tahun tersebut menghabiskan delapan tahun di sepak bola Inggris, bergabung dengan Chelsea pada 2011 sebelum membela West Brom, Everton dan Manchester United.

Pada Agustus 2019, Lukaku meninggalkan Setan Merah untuk bergabung dengan raksasa Serie A Inter Milan.

Lukaku terbilang sukses di musim pertamanya bersama Nerazzurri, ia berhasil mencetak 23 gol di semua kompetisi pada musim 2019-20 sebelum dihentikan karena pandemi COVID-19.

Meski jelas menikmati kariernya di San Siro, Lukaku ditanya dalam sebuah sesi tanya jawab di Twitter pada Minggu apakah ia akan kembali ke Inggris.

"Kurasa tidak, tetapi saya benar-benar menyukai waktu saya saat di Everton," jawab Lukaku yang dilansir Goal.

Para fans di Belgia akan lebih antusias dengan jawaban Lukaku ketika ditanya apakah ia akan kembali ke Anderlecht, klub tempat ia memulai karier sebagai pesepak bola profesional.

"Pasti," kata Lukaku ketika ditanya apakah ia akan mengikuti jejak Vincent Kompany, yang kembali ke Anderlecht sebagai pelatih sekaligus pemain pada musim 2019-20 setelah lebih dari sedekade di Manchester City.