Rodriguez nego pindah ke Manchester United

id Liga Inggris,Manchester United,James Rodriguez,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini,

Rodriguez nego pindah ke Manchester United

Pemain Madrid James Rodriguez. (REUTERS/Javier Barbancho)

Jakarta (ANTARA) - Agen Jorge Mendes dikabarkan tengah merundingkan kepindahan playmaker Real Madrid James Rodriguez ke Manchester United.

Menurut harian Spanyol, Diario AS yang dipantau dari Jakarta, Sabtu, tim Setan Merah meyakini pemain itu bisa menjadi tambahan baru untuk skuat pada musim panas tahun ini.

James hanya empat kali memainkan pertandingan La Liga musim ini dan tidak semenit pun diturunkan sejak Real Madrid kalah 0-1 melawan Real Mallorca Oktober tahun lalu.

Kontrak gelandang Kolombia itu akan habis pada 2021 dan kabarnya United, Everton, Juventus dan Napoli menjadi calon-calon terkuat menjadi tempat berlabuh berikutnya Rodriguez.

Krisis corona telah membuat hanya klub-klub Liga Inggris yang dianggap mampu membeli Rodriguez. Everton disebut-sebut paling berpeluang karena manajernya, Carlo Ancelotti, adalah pelatihnya sewaktu masih menukangi Real Madrid dan Bayern Muenchen.

Sedangkan Wolverhampton Wanderers akan memanfaatkan kedekatan super agen Jorge Mendes dengan klub tersebut.

Mendes mengungkapkan Madrid sudah bersedia menurunkan harga Rodriguez dari harga semula 80 juta euro.

Mantan playmaker Porto itu kembali ke Los Blancos musim panas lalu setelah dua musim dipinjamkan kepada Bayern.

James menjaringkan 15 gol dan menciptakan 20 assist dalam 67 pertandingan bersama Bayern dari 2017 sampai 2019.