Warga kurang mampu dapat bantuan sembako dan nasi bungkus

id Warga dapat bantuan sembako,penanganan corona,virus corona,corona,covid-19,2019-ncov,novel coronavirus 2019

Warga kurang mampu dapat bantuan sembako dan nasi bungkus

Warga Baturaja menerima bantuan sembako di tengah pandemi COVID-19. (Antara/Edo Purmana)

Baturaja (ANTARA) - Sejumlah warga miskin atau kurang mampu di Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan mendapat bantuan paket sembako dan nasi bungkus dari jajaran Polres setempat di tengah pandemi COVID-19.

"Alhamdulillah hari ini saya dan beberapa teman seprofesi mendapat bantuan sembako dari Polres OKU," kata Edi salah seorang tukang ojek warga Baturaja saat menerima bantuan sembako di Baturaja, Kamis.

Menurut dia, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi keluarga di tengah COVID-19 yang berdampak pada pendapatan yang menurun drastis karena sepi penumpang.

"Penumpang sepi sejak pemerintah mengeluarkan imbauan untuk tetap berada di rumah akibat virus corona," katanya.

Dengan adanya bantuan sembako ini, kata dia, dapat membantu keluarganya dalam memenuhi kebutuhan pokok selama beberapa hari ke depan.

"Mudah-mudahan masih ada lagi dermawan yang peduli terhadap nasib kami minimal dengan memberikan bantuan yang sama," harapnya.

Sementara itu, Kapolres OKU, AKBP Arif H Ritonga didampingi Kasubbag Humas, Mardi Nursal menyampaikan pembagian paket sembako, masker serta nasi bungkus kepada masyarakat kurang mampu ini sebagai wujud peduli jajarannya kepada masyarakat yang terdampak corona.

"Ada sebanyak 100 paket sembako dan 50 kotak nasi bungkus yang kami bagikan di beberapa titik di antaranya di kawasan Kelurahan Talang Jawa, Saung Naga dan Desa Air Paoh," ungkapnya.