Persib tunggu kiriman hasil tes COVID-19 Wander

id Persib,Wander luiz,Olahraga terdampak corona,Liga 1,Tes virus corona, berita sumsel, berita palembang, pemain persib

Persib tunggu kiriman hasil tes COVID-19 Wander

Pesepak bola Persib Bandung Wander Luiz Queiroz Dias memperagakan gaya harimau seusai memasukan gol ke gawang PSS Sleman saat pertandingan Sepak Bola Liga 1 2020 di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (15/3/2020). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/aww/aa.

Jakarta (ANTARA) - Manajemen Persib Bandung tengah menunggu kiriman hasil tes COVID-19 milik Wander Luiz dari laboratorium Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat setelah sebelumnya sang striker melakukan isolasi mandiri selama 14 hari akibat positif terjangkit penyakit yang disebabkan virus corona itu.

"Kami belum bisa pastikan kapan akan dapat hasil tersebut, karena banyak pasien lain yang juga diperiksa oleh Labkes. Kami semua berdoa semoga hasilnya sesuai yang diharapkan," ujar dokter tim Persib, Raffi Ghani, seperti dilansir laman resmi klub, Jumat.

Wander Luiz terkonfirmasi terjangkit COVID-19 setelah diduga tertular saat berlibur ke pulau Bali ketika tim tengah diliburkan akibat penghentian kompetisi oleh PSSI dan PT LIB.

Wander kemudian mengisolasi diri bersama ayahnya selama 14 hari. Dalam unggahan Instagramnya, ia mengaku bahwa kondisinya baik-baik saja dan tidak menunjukkan gejala umum COVID-19.

Ia pun berharap hasil tes dari Labkes Provinsi Jabar menghadirkan kabar gembira sehingga bisa melakukan aktivitas normal.

"Saya menunggu saja. Mungkin baru besok atau lusa akan ada hasilnya. Tapi semoga hasilnya bagus," ujar dia.

Selama menjalani isolasi, ia terus mendapat dukungan dari berbagai pihak terutama bobotoh. Klub-klub kompetitor pun memberikan semangat serupa untuk kesembuhan pemain asal Brazil itu.

"Saya dapat banyak pesan di Instagram. Mereka memberi dukungan kepada saya selama ini. Terima kasih untuk itu," kata dia.