Pertamina Sumbagsel salurkan bantuan paket sembako untuk wartawan

id PT Pertamina Sumbagsel,sembako jurnalis, COVID-19

Pertamina Sumbagsel salurkan bantuan paket sembako untuk wartawan

PT Pertamina (Persero) salurkan bantuan sembako untuk jurnalis (ANTARA/Kasmono)

Belitung,Babel (ANTARA) - PT Pertamina (Persero) wilayah Sumatera Bagian Selatan menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk jurnalis di Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebagai dukungan dalam memberitakan secara positif upaya penanggulangan COVID-19.

Penyerahan bantuan tersebut disaksikan bersama secara daring melalui saluran telekonferensi dan diikuti oleh beberapa perwakilan jurnalis dari daerah lainnya, seperti Bangka, Jambi, dan Lubuk Linggau, Jumat.

Sedangkan, untuk wilayah Belitung, bantuan Pertamina Peduli Penanggulangan COVID-19 diserahkan oleh Sales Branch Manager (SBM) IV Sumsel Babel M Agung dan Supervisor Fuel Terminal BBM Tanjung Pandan M. Ricky Alfredo.

"Bantuan ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian terhadap teman-teman wartawan yang selalu menyiarkan berita-berita positif, baik informasi dari pemerintah maupun masyarakat yang terdampak," kata Region Manager Communication dan CSR PT Pertamina (Persero) Wilayah Sumbagsel Rifky Rakhman Yusuf, melalui saluran telekonferensi yang diterima di Tanjung Pandan.

Menurut dia, bentuk kepedulian ini merupakan kegiatan lanjutan dari apa yang telah di lakukan sebelumnya, khususnya di Sumatera Selatan sehingga kegiatan ini terus berlanjut di wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) lainnya.

"Tapi sekarang kita masukkan ke wilayah Sumatera Bagian Selatan, sehingga dapat dirasakan bersama dimana tempat perusahaan kami beroperasi," ujarnya.

Ia berharap para awak media senantiasa menjaga kesehatan dan keamanan, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik serta bermanfaat untuk bangsa dan negara.

"Yang pasti badai corona segera berlalu dan jangan ada lanjutan lagi dari dampak virus ini. Semoga kita tetap dalam lindungan Allah SWT," katanya.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar