Dua anak dirawat di ruang isolasi RSUD Kolonel Abunjani Merangin Jambi

id covid jambi,pasien covid,covid 19,penanganan corona,virus corona,corona,covid-19,2019-ncov,novel coronavirus 2019

Dua anak dirawat di ruang isolasi RSUD Kolonel Abunjani Merangin Jambi

Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Jambi selaku Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Provinsi Jambi Johansyah. (ANTARA/HO Pemprov Jambi)

Jambi (ANTARA) - Dua anak di Kabupaten Merangin dirawat di ruang isolasi RSUD Koloner Abunjani setelah hasil pemeriksaan menggunakan alat diagnostik cepat menunjukkan mereka kemungkinan terinfeksi virus corona penyebab COVID-19.

"Saya baru dapat laporan dari Jubir COVID-19 Merangin, sekarang diisolasi di RSUD Kolonel Abunjani, Merangin, dan akan segera diambil uji swab-nya untuk menentukan positif atau tidak," kata Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Jambi selaku Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Provinsi Jambi Johansyah pada Kamis malam (9/4).

Johansyah mengimbau warga Merangin tetap tenang dan tetap berada di rumah kecuali ada keperluan mendesak guna meminimalkan risiko tertular virus corona.

Ia menjelaskan pula bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan menggunakan alat diagnostik cepat, ada satu orang yang berpotensi terserang virus corona di Kualatungkal, Kabupaten Tanjungjabung Barat.

"Yang satu orang di Kualatungkal sudah masuk pasien dalam pengawasan (PDP), sudah dirawat tiga hari dan kita akan ambil uji swab-nya," kata Johansyah.

 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar