Kodim OKU bagikan sembako kepada warga terdampak pandemi corona

id Kodim bagikan sembako,penanganan corona,virus corona,corona,covid-19,2019-ncov,novel coronavirus 2019

Kodim OKU bagikan sembako kepada warga terdampak pandemi corona

Kodim OKU membagikan bingkisan sembako untuk warga terdampak COVID-19. ANTARA/ /Edo Purmana

Baturaja (ANTARA) - Kodim 0403 Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan membagikan puluhan paket sembako bagi warga kurang mampu yang terdampak virus corona atau COVID-19 di wilayah setempat.

Dandim 0403 Ogan Komering Ulu (OKU), Letkol Arh Tan Kurniawan melalui Kasdim, Mayor Inf Sukriyanto di Baturaja, Jumat mengatakan wabah corona yang sedang mewabah di berbagai daerah berdampak besar bagi perekonomian masyarakat menengah kebawah.

"Terutama masyarakat yang memiliki pendapatan terbatas atau tidak memiliki pekerjaan tetap," katanya.

Oleh sebab itu, di tengah wabah corona ini pihaknya membagikan puluhan paket sembako untuk meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak COVID-19.

"Paket sembako yang kami bagikan ini seperti beras dan makanan lainnya," ucapnya.

Paket sembako ini, kata dia, dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu seperti pemulung, tukang ojek, buruh bangunan dan para pengemis di wilayah setempat.

Ia berharap, melalui kegiatan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu guna memenuhi kebutuhan keluarga di tengah wabah corona.

"Kami juga berharap melalui kegiatan ini dapat mendorong hati para dermawan untuk melakukan hal yang sama agar dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan," ujarnya.

Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar