Lorde kembali bermusik setelah vakum atas kematian anjing kesayangannya

id Lorde

Lorde kembali bermusik  setelah vakum atas kematian anjing kesayangannya

Penyanyi Lorde (ANTARA/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Lorde bersiap-siap untuk merilis musik baru setelah vakum karena kesedihan atas kematian anjing peliharaannya.

Pelantun "Royals" ini, kehilangan minatnya pada musik setelah kematian Pearl pada November 2019, dan meminta penggemar yang mendesaknya untuk merilis lagu baru untuk bersabar.

"Dia (Pearl) berperan penting atas yang terjadi sekarang. Aku merasa dia membimbingku dalam mendapat ide-ide, dan itu akan membutuhkan waktu dan kalibrasi ulang," kata Lorde dilansir Aceshowbiz, Senin.

"Kini tidak ada lagi anjing shepherd di depanku untuk melihat seperti apa pekerjaan itu nantinya," lanjutnya.

Kini Lorde akan kembali ke studio untuk mengerjakan album selanjutnya setelah "Melodrama" pada 2017.

"Sudah pasti terlalu dini bagiku untuk berbicara tentang apa pun, tetapi aku akan mengatakan bahwa ini adalah tahun yang sangat produktif. Pekerjaan ini tidak akan sama lagi, orang yang merasa kehilangan pasti akan mengerti, kata Lorde.

"Ada pintu terbuka yang akan kamu lewati, dan semuanya terlihat berbeda di sisi-sisinya. Saat kehilangan besar ini mengkristal di dalam diriku, dan dadaku membangun kembali di sekitarnya, semoga aku bisa menyelesaikannya, dan membaginya denganmu, dan kita semua akan tumbuh bersama, seperti yang selalu kita lakukan," lanjutnya.