Samsat Baturaja bagikan masker kepada masyarakat wajib pajak

id Samsat Baturaja OKU bagikan masker gratis,Bagikan masker, masker

Samsat Baturaja bagikan masker kepada masyarakat wajib pajak

Kepala Samsat Baturaja OKU 1, Humaniora Basili Basmark. (Antara/Edo Purmana)

Baturaja (ANTARA) - Samsat Baturaja wilayah Ogan Komering Ulu (OKU) 1, Sumatera Selatan membagikan ratusan lembar masker dan cairan hand sanitiizer kepada para wajib pajak yang sedang melakukan pengurusan pajak kendaraan bermotor.

"Ada ratusan lembar masker dan cairan hand sanitaizer yang kami bagikan secara gratis kepada para wajib pajak yang membayar pajak kendaraannya di Kantor Samsat OKU 1," kata Kepala Samsat Baturaja OKU 1, Humaniora Basili Basmark di Baturaja, Kamis.

Dia mengatakan, pembagian masker dan hand sanitaizer ini merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19 di Kabupaten OKU.

Dalam upaya pencegahan tersebut, kata dia, pihaknya membagikan masker dan meletakan lima botol hand sanitaizer untuk pengunjung yang akan melakukan pengurusan pajak kendaraan.

"Karena Samsat ini merupakam ruang pelayanan publik yang langsung bersentuhan dengan masyarakat sehingga kami antisipasi penyebaran virus Corona," tegasnya.

Selain pembagian masker, lanjut dia, pihaknya juga rutin melakukan penyemprotan cairan hand sanitaizer di seluruh area Kantor Samsat setempat.

Penyemprotan hand sanitaizer ini akan dilakukan sampai batas waktu yang belum ditentukan, khususnya di loket pembayaran pajak kendaraan.

"Selain mengantisipasi virus Corona, penyemprotan ini juga dilakukan agar masyarakat nyaman dalam melakukan proses pembayaran pajak," ujarnya.

Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar