New Agya 2020 meluncur, harga mulai Rp143 jutaan

id New agya 2020, agya 2020, Toyota agya, PT TAM

New Agya 2020 meluncur,  harga mulai Rp143 jutaan

Tampilan New Toyota Agya 2020 yang diluncurkan secara virtual di kanal resmi Toyota Indonesia, Kamis (19/3/2020). (Youtube/Toyota Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan New Agya 2020 yang tampil lebih sporty dan dilengkapi dengan advance features yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, dan dibanderol mulai Rp143 jutaan.

"New Agya tampil sebagai mobil kompak yang personal dan sporty, cocok untuk pengendara muda, ditambah dengan fitur-fitur baru di dalamnya," kata Marketing Director PT TAM Kazunori Minamide melalui peluncuran virtual di Jakarta, Kamis.

Mobil hatchback yang cocok untuk segmen entry level itu terlihat lebih gagah dengan tampilan eksterior yang ditunjang dengan bumper dan grille baru - menonjolkan kesan mewah dan sporty.

"Front bumper baru, lampu depan sudah dilengkapi pakai LED. Bahkan pada varian TRD sudah dilengkapi TRD kit terbaru," jelas Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy dalam kesempatan yang sama.

Lebih lanjut, interior mobil segmen LGCV ini juga mendapatkan sejumlah penyegaran yang diklaim menambah kenyamanan pengendara.

"Interior mendapatkan penyegaran-penyegaran yang memenuhi kebutuhan dan kenyamanan pelanggan. Ada sejumlah fitur yang cukup canggih di mobil entry level," kata Anton.

New Agya 2020 tampil dengan berbagai pilihan warna, dimana warna Silver Metallic dan Yellow mengalami refreshment, serta hadir dengan pilihan warna baru yaitu Orange Metallic.

Toyota New Agya 2020 dibanderol mulai dari Rp 143,8 juta sampai yang tertinggi yakni Rp 169,29 juta on the road Jakarta.

Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar