Acara Hall of Fame perdana Liga Inggris dibatalkan akibat COVID-19

id Hall of Fame,Liga Premier Inggris,Liga Inggris,virus corona,COVID-19,pandemik,sepak bola,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palemb

Acara Hall of Fame perdana Liga Inggris dibatalkan akibat COVID-19

Trofi Liga Premier Inggris.(thesun.co.uk)

Jakarta (ANTARA) - Acara penganugerahan Selasar Prestasi atau "Hall of Fame" perdana Liga Inggris resmi dibatalkan yang tidak lain dikarenakan oleh pandemik virus corona, menurut laporan BBC pada Senin (16/3).

Seremoni pengumumannya awalnya akan diselenggarakan pada Kamis (19/3) waktu setempat di London, Inggris. Namun, harus dibatalkan karena mewabahnya virus corona di Inggris membuat acara tersebut batal.

Dua legenda akan diinaugurasi dan daftar calon nominasi selanjutnya, yang dipilih oleh para suporter, juga akan diumumkan dalam acara tersebut.

Akibat pembatalan tersebut Liga Premier Inggris belum berencana untuk mengungkapkan nama dua legenda yang akan mereka inaugrasikan.

Seluruh kompetisi domestik di Inggris telah ditangguhkan setidaknya hingga 3 April demi mencegah penyebaran virus corona lebih lanjut.

Acara "Hall of Fame" Liga Premier Inggris diumumkan bulan lalu. Calon yang akan diinaugurasikan haruslah pemain yang telah pensiun dan pernah bermain di liga Inggris.