Monaco perpanjang kontrak Aleksandr Golovin hingga 2024

id aleksandr golovin,monaco,liga prancis

Monaco perpanjang kontrak  Aleksandr Golovin hingga 2024

Gelandang serang AS Monaco Aleksandr Golovin (kiri) mengendalikan bola di bawah kawalan pemain Dijon Romain Amalfitano dalam lanjutan Liga Prancis di Stadion Louis II, Monaco, Sabtu (9/11/2019) setempat. (ANTARA/AFP/Yann Coatsaliou)

Jakarta (ANTARA) - AS Monaco mengumumkan kesepakatan perpanjangan kontrak gelandang serang Aleksandr Golovin hingga 2024, demikian lansiran laman resmi klub Liga Prancis itu, Sabtu.

Golovin merupakan talenta Rusia yang naik daun saat kala menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018 dan mengantarkan mencapai babak perempat final.

Sejak 2018, Golovin sudah membela Monaco dalam 65 pertandingan dengan catatan tujuh gol dan delapan assist.

Golovin saat ini merupakan pemain dengan tingkat akurasi umpan terbaik di skuat Monaco saat ini dengan catatan 82 persen dan berada di urutan ketiga dalam peringkat menit bermain yakni 2.069 menit.

Monaco saat ini berada di urutan kesembilan klasemen dengan koleksi 40 poin dan bertarung untuk memperebutkan jatah tiket ke kompetisi antarklub Eropa musim depan.

Liga Prancis sementara ini dihentikan hingga waktu yang belum ditentukan menyusul merebaknya pandemi global COVID-19 yang mempengaruhi banyak kompetisi olahraga di Eropa dan dunia.