Wagub harapkan Srikandi Pemuda Pancasila berikan kontribusi

id Wagub, srikandi, kontribusi

Wagub harapkan Srikandi Pemuda Pancasila berikan  kontribusi

Wagub Sumsel Mawardi Yahya saat menerima DPW Srikandi Pemuda Pancasila. (ANTARA/Dok Humas Pemprov Sumsel)

Palembang (ANTARA) - Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya berharap agar Srikandi Pemuda Pancasila dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan dan kemajuan daerah.

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan butuh organisasi yang solid guna mendorong pembangunan, kata Wagub saat menerima kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Sumsel di Palembang, Jumat.

"Kita membutuhkan organisasi yang solid dan kuat untuk memberikan masukan dan ide-ide segar dalam pembangunan," kata dia.

Apalagi pembangunan dan kemajuan bagi Sumsel membutuhkan peran serta dan andil semua pihak termasuk organisasi, ujar dia.

Oleh karena itu pihaknya akan menghadiri pelantikan DPW Srikandi Pemuda Pancasila yang dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

jika tak ada halangan dirinya akan melantik kepengurusan DPW Srikandi Pemuda Pancasila, pada akhir Maret mendatang, kata dia.

Sementara Ketua DPW Srikandi Sumsel Hj Sunnah mengatakan, pihaknya siap menyukseskan program pemerintah daerah agar semakin berkembang.

Sementara dirinya terpilih sebagai Ketua DPW setelah melalui proses pemilihan pada Musyawarah Wilayah (Muswil) September 2019.

"Kami sampaikan pada Wagub susunan kepengurusan DPW Srikandi Sumsel dan legalitasnya telah lengkap. Pengurus dari pusat juga dalam pelantikan nanti akan hadir", katanya.

Selain pelantikan DPW Srikandi Sumsel, juga akan dilaksanakan pelantikan pengurus DPC 17 kabupaten dan kota se-Sumsel dan bakal dihadiri sekitar 750 orang.