Garuda Indonesia gandeng Bank Mandiri beri uang kembali kepada pelanggan

id Garuda Indonesia, berikan cash back pada pelanggan, Garuda Sukapua,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel har

Garuda Indonesia gandeng Bank Mandiri beri uang kembali kepada pelanggan

Suasana layanan maskspai Garuda Indonesia di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makasssar. ANTARA Foto/Suriani Mappong

Makassar (ANTARA) - PT Garuda Indonesia Persero Tbk Region Domestik 4 Sulawesi, Kalimantan dan Papua bekerja sama dengan Bank Mandiri Kartu Kredit Region X Sulawesi Maluku menawarkan Program Uang Kembali hingga Rp500 ribu untuk pembelian tiket rute domestik maupun internasional.

"Program ini berlaku 9 Maret hingga 30 April 2020 dengan semua destinasi, kecuali destinasi Arab Saudi," kata Regional CEO Wilayah Sulawesi Kalimantan dan Papua Garuda Indonesia Aryo Wijoseno di Makassar, Senin (9/3).

Dia mengatakan Program Uang Kembali untuk pembelian di Kantor Garuda ini merupakan bentuk peningkatan nilai tambah dari Garuda Indonesia kepada pelanggan setia Garuda Indonesia.

Harapan dari program ini tidak lain untuk memberikan ragam pilihan layanan transaksi yang lebih kompetitif dengan hadirnya pilihan promo uang kembali pada pembelian tiket penerbangan untuk wilayah Makassar dan sekitarnya.

Adapun keuntungan yang diberikan oleh Bank Mandiri berupa uang kembali sebesar Rp250 ribu untuk minimal pembelian tiket sebesar Rp5 Juta dan Rp500 ribu dengan minimal pembelian tiket sebesar Rp10 juta menggunakan kartu kredit Bank Mandiri, dengan cicilan minimal selama 3 bulan, 6 bulan, maupun 12 bulan dengan bunga 0 persen.

"Uang kembali ini hanya berlaku khusus untuk pembelian di Kantor Penjualan Garuda Indonesia Slamet Riyadi Makassar, Kantor Garuda di sejumlah cabang yang tersebar di Sulawesi, Kalimatan dan Papua," jelas Aryo.

Selain memberikan uang kembali, khusus bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembelian tiket di Kantor Penjualan Garuda Indonesia yang berada di wilayah Makassar, akan mendapatkan benefit tambahan berupa Voucher Wakai dan Bistropolis juga berpeluang mendapatkan voucher menginap selama semalam di Hotel Claro Makassar, Hotel Novotel Makassar atau Hotel Swissbell Makassar.

Dengan demikian, selain pelanggan dapat bertransasksi tiket lewat digital, juga bisa mendapatkan keuntungan dengan pembelian tiket langsung di kantor Garuda dan seluruh cabangnya.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar