Menko PMK pimpin rapat evaluasi cuti bersama dan libur nasional

id Rapat menteri,cuti bersama,libur nasional,Muhadjir effendy,libur lebaran,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sums

Menko PMK pimpin rapat evaluasi cuti bersama dan  libur nasional

Menteri Koordinator (Menko) Pembangungan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy memimpin rapat koordinasi tingkat menteri di Jakarta, Senin (9/3/2020). (ANTARA/Muhammad Zulfikar)

Jakarta (ANTARA) - Menteri Koordinator (Menko) Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy memimpin rapat koordinasi tingkat menteri untuk membahas evaluasi libur nasional dan cuti bersama 2020.

"Rapat antar tingkat menteri pada pagi ini membahas tentang rencana evaluasi atau meninjau SKB tiga menteri tentang hari libur dan cuti bersama," kata dia di Jakarta, Senin.

Rapat tingkat menteri tersebut, kata dia, akan membahas rencana libur dan cuti bersama 2020. Pada kesempatan itu tampak hadir Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo.

Selain itu, hadir juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio, Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah dan sejumlah pejabat negara lainnya.

Pada agenda rapat tingkat menteri tersebut, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI era Kabinet Kerja tersebut mengatakan ada banyak hal yang akan dibahas menyangkut libur nasional dan cuti bersama.

"Tentu saja banyak yang akan kita bahas pada rapat kali ini," kata dia.

Ia mengatakan hasil rapat tersebut akan kembali disampaikan kepada awak media massa tentang apa saja yang dibahas. Rapat tingkat menteri dimulai pada pukul 10.00 WIB dan berlangsung tertutup untuk diliput oleh media massa.